// ----------------------------------------------------------------------------------------------// diganti // recommend Baju Batik Pria Model Terbaru: Model Baju Batik Pria Terbaru

Minggu, 06 Januari 2013

Model Baju Batik Pria Terbaru


Model Baju Batik Pria
Model baju batik pria yang Kami jual merupakan kemeja batik lengan pendek untuk laki-laki atau pria dewasa. Berbahan sandwash (semacam semi sutera) yang mempunyai keunggulan tidak luntur atau mengkerut apabila dicuci. Bahan sandwash adalah bahan yang guyur, sehingga apabila dipakai jatuhnya bagus dan tidak mudah kusut. Warna baju batik tidak mudah pudar meskipun sudah lama dipakai merupakan keunggulan lainnya dari bahan sandwash yang digunakan dalam memproduksi model baju batik pria dewasa.

Kami menyediakan 3 macam size kemeja batik untuk pria, yaitu : M, L dan XL, berikut spesifikasi dalam satuan panjang cm. Kami sarankan sebelum Anda menentukan ukuran baju batik yang akan dipesan, ukurlah dari baju yang biasa serta nyaman dipakai agar lebih akurat, dan sebaiknya jangan diukur dari badannya.
  • Size M : lingkar badan (106 cm), lebar dada (41 cm), lebar bahu (15 cm), panjang lengan (22 cm), panjang baju (70 cm)
  • Size L : lingkar badan (110 cm), lebar dada (43 cm), lebar bahu (16 cm), panjang lengan (24 cm), panjang baju (72 cm)
  • Size XL : lingkar badan (118 cm), lebar dada (46 cm), lebar bahu (18 cm), panjang lengan (25 cm), panjang baju (76 cm)
Cara mengukur lingkar badan : kancing dan bentangkan kemeja Anda di tempat yang permukaannya rata. ukurlah dari ketiak kanan ke ketiak kiri, kemudian hasilnya dikalikan 2, itulah ukuran lingkar badan yang Anda gunakan dalam menentukan size atau ukuran dari setiap model baju batik pria yang Kami jual.

Baju Batik Pria Terbaru
Setiap motif diproduksi secara terbatas, yaitu hanya 4 sampai 8 potong. Oleh karena itu apabila Anda telah menemukan motif yang cocok di blog ini, silahkan langsung melakukan pemesanan kepada Kami, caranya bisa Anda temukan di halaman cara order model baju batik pria. Dengan demikian Kami secepatnya akan melakukan konfirmasi kepada Anda mengenai status stock baju batik yang Anda pesan. Apabila suatu motif sudah habis, maka motif tersebut tidak di produksi lagi, sehingga dipastikan konsumen akan selalu mendapatkan model baju batik pria terbaru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar